Cari Blog Ini

Jumat, 15 April 2011

Tiada kata-kata lagi yg bisa kurangkai
Tiada ucapan lagi untuk aku ungkapkan Semua telah hilang karna cinta tak pasti
Karna cinta yg tulus dari hati
Aku korbankan seluruh hanya untukMu
Engkau korbankan ketidak pastian
Hingga aku mati
Dariku seluruhnya hanya untukMu
DariMu hanya untukMu
Mana!! mana bukti-bukti ketulusan hati dari diriMu
Tak ada satu cinta,
Kecuali cinta dariMu
Yg Mambuat aku merasa hilang,
Dunia fatarmorgana
Disitu aku hidup bersamaMu
Bukan di dunia ini aku hidup denganMu
Dimalam Yg senja
Sepi langit tak berbitang
Ditutupi awan merah
Aku tak berdaya karna aku tak bisa berfikir lagi
Apa yg harus aku lakukan??
Aku tak ingin habis malam ini jadi malam terakhirKu
Dengan kata-kata terakhirKu
Yg kutulis disebuah kertas
Yg menggambarkan tentang dirimu
Oohhh……
Kekasih hatiku
Teruntuk hati Yg Gelisah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar